Resep MPASI: Misua Tahu Jepang (Serving Time: 15-20 Menit)

Halo Moms, 

Kali ini saya mau bagi resep maksi yang gampang juga ya: Misua Tahu Jepang. Seperti biasa, saya pakai dandang ya Moms masaknya, untuk tahu nya saya goreng sebentar di wajan sementara saya potong sayur. Jadi total persiapan hanya 15-20 menit maksimal Moms. Tahu Jepang ini adalah tahu tetapi ada campuran telur ayamnya Moms, jadi baby pasti suka. Gurih2 rasanya Mom. Silahkan dicoba ya. Bagi yang belum tau apa itu Misua dan Tahu jepang, saya berikan di akhir artikel ya.

Bahan:
Misua secukupnya
Tahu Jepang secukupnya
Bawang putih sebiji kecil digeprek
Daun ketumbar secukupnya
Brokoli
Wortel

Cara masak:
Selagi potong sayur, saya sekalian menggoreng tahu jepang. Apabila sudah matang, sisihkan, nanti terakhir setelah misua matang baru campurkan.
Misua, bawang putih, daun ketumbar, brokoli, wortel semua ditaruh di mangkuk, beri air hingga semua terendam, lalu masukkan dandang. Panaskan selama 10-15 menit. Setelah matang, keluarkan dari dandang, tiriskan kuah hingga yang dimau, masukkan tahu jepang yang sudah digoreng tadi. Selesai Bun!!!!!!!!!



                                             Misua                                              Tahu Jepang

Comments

Popular posts from this blog

Kalender Taiwan tahun 2023

Masak MPASI untuk langsung 1 minggu, WHY NOT?

Resep MPASI: Bubur Ikan teri wortel (serving time: 10-15 menit)